Asus Luncurkan Ponsel Gaming di 11 Desember, ROG Phone?

gaming

topmetro.news – Asus mengumumkan akan menghadirkan sebuah telepon seluler pintar gaming di Tanah Air pada 11 Desember mendatang dan kabar ini memantik spekulasi peluncuran Asus ROG Phone di Indonesia.

“Pada 11 Desember 2018 akan ada hanphone gaming baru yang akan hadir di indonesia. Jangan lupa simak live streamingnya tanggal 11 Desember 2018!” tulis Asus Indonesia di Twitter, pada Jumat (16/11/2018).

Asus Indonesia pada Oktober lalu sudah mengatakan akan meluncurkan ROG Phone di Indonesia pada akhir 2018. Ketika itu Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman menjelaskan bahwa pihakya masih dalam proses perhitungan tingkat kandungan komponen dalam negeri (TKDN).

Asus ROG Phone sendiri diluncurkan di Taiwan pada Juni tahun ini. Dikembangkan khusus untuk menikmati game mobile, Asus ROG Phone dipacu prosesor Snapdragon 845 yang sudah dimodifikasi.

Asus ROG Phone ditopang oleh RAM 8GB, dengan dua pilihan internal storage: 128GB dan 512GB. Layar AMOLED berukuran 6 inci yang menjadi wajah ponsel itu memiliki refresh rate 90 Hz, sehingga pengalaman bermain game akan lebih mulus.

Pada 11 Desember nanti Asus juga diperkirakan meluncurkan Asus Zenfone Pro M2. Dugaan ini beralasan karena dalam kicauannya di Twitter, Asus Indonesia menggunakan tagar #ZenFoneMaxProM2ID.

Menurut GSM Arena, Asus Zenfone Pro M2 akan dipacu prosesor Snapdragon 660, ditopang RAM 4 GB, dan kapasitas memori hingga 128 GB. Ponsel ini juga disebut akan memiliki tiga kamera.(TMN)

sumber: suara.com

Related posts

Leave a Comment